Jumat, 29 Agustus 2014

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Hingga 100 Ribu Per Bulan

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis

Ada banyak sekali Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Internet, salah satunya adalah dengan mengikuti kuis. Ya Anda bisa mendapatkan pulsa dari kuis yang diadakan di Facebook maupun Twitter. Namun sejauh yang saya tahu, kuis berhadiah pulsa lebih banyak diadakan di Twitter ketimbang di Facebook.

Tak tanggung-tangguh, dalam sehari bisa lebih dari 100 ribu pulsa, hadiah yang tidak main-main jumlahnya. Bagi Anda yang gemar dengan gretongan pasti sudah tidak asing dengan akun-akun twitter yang hampi setiap hari membagikan pulsa gratis. Yap dia adalah Pojok Pulsa. Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pengisian pulsa elektrik, dimana setiap harinya selalu ada kuis yang berhadiah pulsa untuk 5 Orang masing-masing 5 ribu.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari PP


Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Pojok Pulsa (PP) sebenarnya cukup mudah, karena yang Anda butuhkan adalah memenangkan kuis yang diadakan. Agar lebih jelas saya buatkan step by step mendapatkan pulsa gratis dari PP.

  1. Buka Twitter.com

    Cara Mendapatkan Pulsa Gratis 1

    Login dengan akun asli Anda, ingat akun asli, jadi pastikan nama dari akun twitter yang digunakan adalah nama orang bukan julukan apalagi nama anonymous dan semacamnya.

  2. Follow Akun Pojok Pulsa

    Cara Mendapatkan Pulsa Gratis 2

    Ini sebenarnya bukan syarat resmi, artinya Anda boleh atau sah-sah saja jika tidak ingin memfollow akun twitter PP, namun sepertinya kurang etis jika kita tidak mem-follow, tapi semua kembali ke Anda.

  3. Cari Tweet Bertemakan Kuis

    Cara Mendapatkan Pulsa Gratis 3

    Dalam sehari pojok pulsa bisa ngetweet sampai 10 kali, jadi dari 10 Tweet tersebut cari yang isinya berupa kuis, lalu jawab dan jika perlu retweet secara manual tweet kuis tersebut, untuk memperbesar peluang memenangkan kuis.

Tips singkat agar Anda bisa mmenangkan kuis di Pojok Pulsa adalah dengan menjawab pertanyaan sekreatif mungkin, sebagai contoh saat ada kuis yang bunyinya seperti ini ?

Siapa Penemu Listrik ?

Maka sebisa mungkin jawab pertanyaan dari kuis tersebut seunik dan sekreatif mungkin, misal Anda bisa menjawabnya dengan menjelaskan pula siapa, kapan dan dimana.

Selain itu, pojok pulsa juga memperbolehkan Anda untuk men-tweet ulang jawaban Anda tadi, terbukti yang paling sering ngetweet ulang, peluang untuk menang menjadi lebih tinggi, karena sekedar informasi saja, dalam sehari peserta kuis berhadiah pulsa dari Pojok Pulsa rata-rata diikuti puluhan hingga ratusan peserta, yang tentunya akan membuat peluang Anda untuk menang cukup kecil, jika Anda tidak melakukan hal-hal yang membuat Anda beda untuk menang.

Jika Anda rutin mengikuti kuis, dan bisa menang sebanyak 20x, maka pulsa 100 ribu akan mendarat di HP Anda setiap bulannya. Kunci dari Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari pojok pulsa adalah unik dan kreatif, itu saja, saya ucapkan selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar