Minggu, 07 September 2014

3 Cara Download Video Facebook Tanpa Software

Facebook sudah sejak lama mempunyai fitur berbagai Video, namun sayangnya fitur tersebut tidak dibarengi dengan Fitur atau Tombol Download Video, dan hal tersebut tentu membuat orang awam seperti saya (dulu) merasa kesulitan ketika hendak ingin mendownload video dari Facebook.

Melihat masalah tersebut, lalu saya coba browsing untuk menacari tahu tentang "Bagaimana sih Cara Download Video Facebook Tanpa Software ?" apakah selalu harus menggunakan software, pikir saya dalam hati. Setelah melakukan pencarian 1 hari 1 malam, akhirnya saya mendapatkan tutorial ampuh bin sakti yang akan menjelaskan kita Cara Download Video Facebook Tanpa Software atau Aplikasi apapun, ya Anda tidak salah baca, tanpa software apapun (kecuali browser).

Tanpa basa-basi, langsung saja Anda simak, berikut cara termudah untuk mendownload video dari Facebook.

  1. Buka Video di Facebook yang akan Anda download

    Cara Download Video Facebook Tanpa Software 1

    Sebagai contoh saya akan mendowload video yang ada di fanspage Vine Indonesia

  2. Ubah alamat dari www menjadi m

    Cara Download Video Facebook Tanpa Software 2

    Lihat gambar diatas agar lebih jelas, saya mengganti alamat https://www.facebook.com/story.php?story_fbid=739537126102156&id=650420691680467&refid=17 menjadi https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=739537126102156&id=650420691680467&refid=17

  3. Download video dengan cara klik kanan

    Cara Download Video Facebook Tanpa Software 3

    Klik kanan pada videonya lalu pilih Save video As

Sudah seleasai sudah Cara Download Video Facebook Tanpa Software kali ini, hanya butuh 3 langkah kita sudah berhasil mendownload video apapun yang ada di Facebook tanpa ribet dan tanpa software.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar