Selasa, 22 Juli 2014

Cara Menandai Semua Teman di Status Facebook Otomatis ( Auto Tag )

Cara Menandai Semua Teman di Status Facebook Otomatis Auto Tag

Cara Menandai Semua Teman di Status Facebook Otomatis bisa dengan mudah Anda lakukan jika mempunyai script Auto Tag, nah masalahnya tidak semua dari kita mengetahui dimana atau bagaimana cara mendapatkan script Auto Tag yang sangat berguna untuk Menandai Semua Teman di Status Facebook Otomatis.

Satu hal yang perlu diingat adalah saya tidak bertanggung jawab jika nantinya teman Anda memarahahi Anda karena menggunakan script ini, karena memang nyaris seluruh teman yanga ada di akun Facebook Anda akan ter tag secara otomatis tanpa ampun oleh script Auto Tag Teman Facebook ini.

Jika Anda bersedia menerima konsekuensi tersebut, sekarang mari kita masuk pada pembahasan Cara Menandai Semua Teman di Status Facebook Otomatis yang tentunya script Auto Tagnya akan saya bagikan secara Gratis.


Cara Menandai Semua Teman di Status Facebook secara Otomatis


Tidak perlu banyak basa-basi lagi, hal terpenting yang harus Anda lakukan jika ingin menandai banyak teman di status Facebook Anda adalah menyiapkan browser yang support Auto Tag, seperti Firefox, Chrome, Safari, Opera atau yang lain.

  1. Download dulu Script Auto Tag Teman Facebook

    Cara Menandai Semua Teman di Status Facebook secara Otomatis 1

    Script sudah saya upload di Google Drive, silahkan klik link diatas untuk mendownloadnya.

  2. Buat staus baru

    Cara Menandai Semua Teman di Status Facebook secara Otomatis 2

    Silahkan Anda buat status baru, ingat ya status, bukan berbagai foto maupun video.

  3. Klik waktu atau tanggal status

    Cara Menandai Semua Teman di Status Facebook secara Otomatis 3

    Ini gunanya untuk mendapatkan ID dari Status Facebook tersebut, setelah klik tanggal Status silahkan Anda copy ID di status tersebut.

  4. Buka Script Auto Tag di Text Editor

    Cara Menandai Semua Teman di Status Facebook secara Otomatis 4

    Setelah terbuka kini saatnya kita mengganti ID Status didalamnya, caranya ketikkan 'cookie' lalu tindih ID yang ada di script tersebut dengan ID status Anda.

  5. Buka Console di Developer Tool

    Cara Menandai Semua Teman di Status Facebook secara Otomatis 5

    Untuk pengguna Mozilla Firefox tekan tombol Ctrl+Shift+K  sementara Untuk pengguna Google Chrome tekan tombol Ctrl+Shift+J lanjut Pastekan Script Auto Tag lalu pastekan ke Console tersebut, dan klik Enter, selanjutnya biarkan script auto tag bekerja.

Dari sini saya yakin teman-teman Facebook Anda akan ter tag atau tertandai secara otomatis, tinggal Anda tunggu 1 - 5 menit untuk script menyelesaikan pekerjaanya.

Sekali lagi saya ingatkan bahwa Cara Menandai Semua Teman di Status Facebook Otomatis ( Auto Tag ) diatas sebenarnya akan membawa dampak negatif pada akun Anda, karena bisa-bisa Anda di remove oleh banyak orang karena menandai mereka tanpa izin.

Selain Auto Tag saya juga punya trik Auto Like, jika Anda tertarik ingin mencobanya silahkan baca tutorialnya disini Cara Agar Status Facebook di Like Banyak Orang ( Auto Like ).

Itu saja dari saya, semoga Cara Menandai Semua Teman di Status Facebook Otomatis ( Auto Tag ) bisa bermanfaat, dan pesan saya mohon gunakan dengan bijak.

9 komentar:

  1. thanks too share






    http://olstorepc.com/

    BalasHapus
  2. Toko Online Komputer Terpercaya, Terlengkap, Terbaik, Berkualitas Dan Termurah Hanya Di Olstorepc.com

    BalasHapus
  3. Cara Mendapatkan Uang Dari Android :
    1. Download Whaff Rewards dari Playstore anda
    2. Buka whaff rewards Pada Pojok menu Atas Login dengan Facebook(Muncul perintah Untuk memasng whaff di facebook Klik OK )
    3. Masukkan Code Undangan CD27107 ,
    Anda mendapatkan Uang dari kode sebesar 0.30 $ . kira kira 3.800 . Jika tidak memasukkan kode undangan Anda tidak mendapat bonus,
    4. Cara dapat BONUS banyak di aplikasi INI : Anda Instal Aplikasi yang di tawarkan di whaff Anda mendapatkan bonus $ bla-bla-bla, dan anda memainkan Aplikasi tersebut Juga mendapat kan bonus $ Bla-bla-bla Tergantung Jumlah Dolar $ yang di tawarkan Whaff..
    5. Untuk penarikan minim 10.50 $ , di tarik dari akun Pypal anda dan kirim ke rekening anda .. Untuk lebih jelas Baca blog di bawah..

    Setelah Instal Aplikasi whaff tersebut Jika Anda Tidak suka tinggal Copot Saja dari playstore Anda , tapi saya yakin setelah Anda mendownload Whaff rewards maka Anda tidak akan Munkin mencopot Aplikasi Ini,..

    "====>Saling berbagi Itu InDah<===="
    http://caramendapatkanuangdariaplikasiwhaff.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  4. thx sis... buat yang mau tas cantik dan murah follow IG @PUSATBAGMURAH,,,

    BalasHapus
  5. mantap dah
    http://tekkomhack.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  6. bakal di banned facebook gak gan ?

    www.beritaupdate.cf

    BalasHapus

  7. MASYA ALLAH IBU MESUM DENGAN ANAK KANDUNG SAMPAI 15 KALI TERTANGKAP DAN DI BAWA KEWilayatul Hisbah (polisi syariat, red) !!!,..Bejat
    http://www.post-indo.com/2016/11/masya-allah-ibu-mesum-dengan-anak-kandung-sampai-15-kali-tertangkap-dan-dibawa-ke-wilayatul-hisbah-polisi-syariat-bejat.html

    BalasHapus