Rabu, 23 Juli 2014

Cara Cek Score SEO Blog

Cara Cek Score SEO Blog

Melakukan pengecekkan score SEO pada suatu Blog, bisa dibilang sebagai sesuatu atau hal yang penting, karena disitu kita bisa melihat, apakah blog kita sudah SEO Friendly atau belum. Semakin tinggi Score SEO yang kita dapat, maka itu artinya semakin baik pula Blog atau Website kita dimata Google selaku Search Engine.

Namun sayangnya, tidak semua orang tahu bagaimana Cara Cek Score SEO Blog yang mereka miliki, untuk itu disini saya akan mencoba membantu rekan-rekan yang masih kesulitan dalam mengecek score SEO Blog pribadi mereka.


Cara Mengecek Score SEO Blog dan Website


Blog maupun Website alat untuk mengecek Score SEO-nya sama, yaitu Chkme, nah disini saya akan menjelaskan tahap demi tahap cara menggunakan Chkme untuk mengecek score SEO Blog / Website.

  1. Silahkan kunjungi chkme.com

    Chkme Cara Cek Score SEO Blog

    Setelah halaman chkme terbuka, silahkan Anda masukkan alamat blog atau situs Anda di kolom yang sudah disediakan, lalu klik Check SEO Score.

  2. Tunggu hingga proses loading selesai

    Cek Score SEO Blog

    Tidak membutuhkan waktu yang lama, proses ini hanya memakan waktu kurang lebih 1 - 2 Menit, bahkan bisa kurang dari itu jika koneksi internet Anda cepat.

  3. Lihat berapa skor SEO Blog Anda

    Hasil Cara Cek Score SEO Blog

    Geser halaman kebawah maka nantinya Anda akan melihat nilai atau Score SEO Blog. Untuk membaca skor seo blog cukup mudah :

    Jika mendapat :

    70 artinya cukup baik
    80 artinya baik
    90 artinya sangat baik
    100 artinya sangat baik sekali

    Jadi manakah score seo Anda ?

Itu saja, semoga artikel singkat tentang Cara Cek Score SEO Blog ini bisa memberikan manfaat besar untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar