Senin, 21 Juli 2014

Cara Agar Status Facebook di Like Banyak Orang ( Auto Like )

Cara Agar Status Facebook di Like Banyak Orang Auto Like

Cara Agar Status Facebook di Like Banyak Orang, siapa sih yang gak mau, punya banyak Like di statusnya ? tentu semua orang menginginkannya bukank, termasuk saya. Namun yang jadi masalah adalah, tidak semua orang bisa mendapatkan banyak Like di status yang baru mereka buat, apalagi untuk orang tidak terlalu terkenal seperti saya.

Untunglah ada tool baru yang diberi Nama Auto Like, cara kerjanya sangat sederhana yaitu dengan memerintahkan bot untuk melakukan like ke status kita, dan jumlahnya pun bisa bisa sangat banyak, bahkan mencapai 200 Like di status kita, nah jika berhasil maka orang-orang pasti akan terkejut melihat Status Facebook Anda di Like Banyak Orang, padahal biasanya hanya dapat 10 Like, kini bermetafosa menjadi ratusan bahkan ribuan like.

Baik, langsung saja kita bahas bagaimana Cara Agar Status Facebook di Like Banyak Orang dengan menggunakan Auto Like dari Hublaa.me. Sebuah situs yang tidak hanya bisa membuat Status Facebook di Like Banyak Orang tapi juga membuat status dikomentari banyak orang, penasaran ? silahkan baca tutorialnya disini Cara Agar Status Facebook Dikomentari Banyak Orang ( Auto Comment ).


Cara Agar Status Facebook dapat Banyak Like dari Orang


Memanfaatkan situs Auto Like seperti Hublaa, tentu saja ada persyaratan yang harus kita penuhi, diantaranya adalah akun Facebook kita harus berusia minimal 18 Tahun atau diatasnya, jika syarat tersebut sudah Anda penuhi, sekarang kita masuk pada pembahasan utama yaitu Cara Agar Status Facebook di Like Banyak Orang, langkah-langkahnya cukup mudah, silahkan perhatikan caranya dibawah ini.

  1. Buat Status apa Saja

    Cara Agar Status Facebook di Like Banyak Orang 1

    Langkah pertama, kita harus membuat status, bisa berupa Link bisa juga Text biasa. Dan jangan lupa ubah privasinya menjadi Publik.

  2. Copy ID Status

    Cara Agar Status Facebook di Like Banyak Orang 2

    Silahkan Anda copy ID dari status yang baru saja Anda buat, dan selanjutnya simpan di Notepad.

  3. Silahkan kunjungi Hublaa.me

    Cara Agar Status Facebook di Like Banyak Orang 3

    Setelah sampai cari tombol 'Click Here' lalu klik tombol tersebut untuk mendapatkan acces token.

  4. Pilih Auto Like

    Cara Agar Status Facebook di Like Banyak Orang 4

    Nantinya akan ada banyak pilihan, seperti Auto Like, Auto Comment, Auto Like Fanspage. Anda pilih saja Auto Like. Dan pada kolom Status akan tampil Status yang Anda buat, pilih saja mana yang ingin ditambah Likenya, lalu klik Submit, tinggal tunggu bot auto like bekerja.

Pengalaman saya untuk sekali submit biasanya bisa sampai 100 - 200 Like. Jika ingin mendapatkan banyak like di status Anda yang lain, tinggal ulangi saja langkah diatas, lalu klik Submit pada status baru Anda.

Informasi mengenai Cara Agar Status Facebook di Like Banyak Orang yang saya bagikan diatas boleh Anda bagikan ulang di Blog Anda, asalkan mencantumkan sumber ya, hehe. Saya akhiri sampai disini, terimakasih banyak sudah menyempatkan waktunya untuk membaca Cara Agar Status Facebook di Like Banyak Orang ( Auto Like ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar