Kamis, 23 Oktober 2014

Cara Membuat Facebook Mudah & Cepat Dalam 3 Menit

Cara Membuat Facebook bisa Anda lakukan hanya dalam waktu 3 menit saja, dan bahkan bisa kurang dari itu, jika Anda membuatnya dengan koneksi internet yang cepat.

Sebelum buat akun facebook baru, hal-hal yang harus Anda persiapkan diantaranya adalah :

  • Email / Nomor Handphone (jika belum punya email silahkan baca panduan cara membuat email)
  • 1 buah PC / Handphone
  • Koneksi intenret
  • Cemilan (tidak wajib)

Jika ketiga hal diatas sudah Anda persiapkan, itu artinya kita sudah siap untuk membuat Facebook.

Cara Membuat Facebook


Tutorial ini akans angat singkat, jadi pastikan Anda benar-benar membaca cara membuat facebook ini dengan serius, dari awal sampai selesai.

  1. Buka situs resmi Facebook

    Cara Membuat Facebook 1

    Alamat situs facebook adalah https://www.facebook.com, klik link tersebut lalu silahkan tunggu beberapa menit hingga halaman awal facebook terbuka seperti gambar diatas.

  2. Isi semua data yang diminat

    Cara Membuat Facebook 2

    Sebagai contoh pada kolom First Name silahkan Anda isi nama depan, sedangkan untuk Last Name masukkan nama belakang atau bisa juga Anda memasukkan nama orang tua atau marga. Selanjutnya klik Sign Up maka Anda kaan dibaw ke halaman baru untuk mengisi data lain seperti asal sekolah atau dimana Anda bekerja.

  3. Aktivasi akun Facebook

    Cara Membuat Facebook 3

    Silahkan buka alamat email Anda, disini saya menggunakan email dari Google atau Gmail. Lalu cari email yang dikirim oleh Facebook, dan klik link aktivasinya.

  4. Akun Facebook siap digunakan

    Cara Membuat Facebook 4

    Jika saat Anda masuk ke homepage Facebook dan tidak ada pesan yang mewajibkan Anda untuk mengkonfirmasi email, maka itu artinya akun Facebook yang Anda buat tersebut sudah terverifikasi dan siap untuk digunakan update dan like status.

Terkadang jika kita membuat facebook lalu update status, maka kita pastinya ingin dapat like yang banyak bukan ? caranya mudah, Anda bisa membaca triknya disini Cara Agar Status Facebook di Like Banyak Orang.

Atau jika Anda ingin status yang Anda buat tersbut dikomentari banyak orang ? mudah juga, caranya sudah saya bongkar di artikel ini Cara Agar Status Facebook Dikomentari Banyak Orang.

Selesai sudah tutorial membuat facebook kita kali ini, 1 akun baru sudah berhasil kita buat, selanjutnya jika Anda ingin membuat 100 Akun Facebook lagi, tinggal Anda ulangi saja langkah-langkah diatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar